Messi Dan Ronaldo Akan Muncul Dalam Serial Animasi Captain Tsubasa Terbaru?

Serial animasi Captain Tsubasa sangat populer dan dicintai banyak orang, terutama bagi kamu-kamu yang dulu tak pernah absen menonton serialnya di televisi. Sebelumnya, Captain Tsubasa diberitakan akan dibuat kembali tahun ini. Setelah menunggu lama,akhirnya kita bisa bernostalgia dengan serial ini sebab episode pertamanya sudah resmi ditayangkan Selasa (3/4) kemarin.

Rilis di tahun 2018 tentu saja membuat kualitas gambar dalam seri terbaru ini terlihat lebih bagus dibandingkan dengan versi pertamanya yang keluar sekitar tahun 1983. Jika dibandingkan, kualitas animasinya tentu lebih jernih dan jelas dibanding dengan versi lawasnya. Meskipun sebenarnya di zaman itu kualitas gambar dan animasi Captain Tsubasa sudah terbilang bagus, tetapi di versi terbaru ini kualitas gambar terlihat fresh dan lebih enak dipandang.

Kalau kamu pernah menonton seri lawas versi Jepang, kalian tidak akan menemukan pengisi suara yang dulu pernah memerankan karakter-karakter dalam serial ini. Jika kamu juga mengikuti serial animasi Boruto, pengisi suara Tsubasa versi terbaru juga akan diisi oleh orang yang sama dengan Boruto, yaitu Yuuko Sanpei.

Seperti sudah dijadwalkan sebelumnya, Captain Tsubasa 2018 (versi remake) telah resmi dirilis pada Selasa (3/4/2018) di Jepang. Versi ini disutradarai oleh Toshiyuki Kato, dan diilustrasikan oleh Hajime Watanabe.

Tak ada perbedaan berarti dari segi cerita, Captain Tsubasa versi terbaru kali ini akan menceritakan, diulang mulai dari serial awal berdasar manga-nya. Hanya, kualitas gambar serial ini akan jauh lebih baik ketimbang serial-serial sebelumnya.

Pada saat konferensi pers perilisan serial animasi Captain Tsubasa 2018 (2/4/2018), Yuko Sanpei, pengisi suara karakter Tsubasa Ozora, mengungkapkan bahwa karakter Tsubasa selalu berlatih sehingga menjadi pemain hebat. “Saya kira dia (Tsubasa) adalah pemain yang ceria dan memiliki bakat sebagai pemain sepak bola.  Sekarang saya tahu bahwa dia sebenarnya berlatih dengan tekun,” kata Sanpei seperti dilansir dari Manga Tokyo.

Selain kualitas gambar yang berbeda, lagu pembuka seri terbaru ini juga bakal tak sama dengan versi lawas yang begitu ikonis. Seri terbaru ini memang tidak menggunakan lagu pembuka versi lawas. Namun, untuk lagu penutup yang digunakan di episode pertama, kita akan teringat dengan lagu pembuka versi Indonesia dulu. Ya, lagu yang di versi Jepang menggunakan judul Moete Hero ini digunakan untuk lagu penutup episode ini.

Menariknya, dilansir BolaSport dari Captain Tsubasa Wikia, serial terbaru Captain Tsubasa kabarnya akan ada tokoh bintang sepakbola masa kini seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada season ke-2 serial animasi tersebut.

Comments via FB
319 Views

Beli selasih sama mbak Ica
Beli geliga sama mbak Sonya
Terimakasih sudah membaca
Baca juga artikel lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *