Xiaomi Black Shark Gaming Phone Dirilis : Ini Detailnya

Ensiklopedia Bebas – Sebuah hal luar biasa bisa memainkan game-game berat di smartphone kita. Bahkan dengan berbagai kehadiran “Gaming Phone”, membuat kita bisa memainkan game yang setara dengan pc dan konsol hanya dari sebuah ponsel. Dan minggu ini Xiaomi mulai memasuki pasar smartphone gaming..

Gaming phone yang pertama kali kita tahu sepertinya adalah Razer Phone. Smartphone dengan spesifikasi yang kuat, speaker dengan kualitas tinggi, konduksi panas, daya tahan baterai lama, dan tentu saja tampilan atau grafik yang sangat halus dan bagus.

Sepertinya Xiaomi akan mulai “menghancurkan” pasar Gaming Phone dengan merilis “Black Shark” smartphone game-centric pertama. Dan nampaknya smartphone ini akan menjadi pilihan yang sangat menarik bagi para gamers.

Dilihat dari spesifikasinya, gamer tentu tidak akan kecewa. “Black Shark” menawarkan Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 6GB atau 8GB. Ada juga hingga 128GB penyimpanan, atau 64GB jika kamu memilih tingkat yang lebih rendah, serta “sistem pendingin” yang diklaim Xiaomi dapat menurunkan suhu hingga 8 derajat Celcius. Untuk lebih lengkapnya ada dibawah ini :

Layar : 5.99 inch berasio 18:9 FullHD
Chipset : Snapdragon 845
GPU : Adreno 630
RAM : 6GB/8GB
Internal : 64GB/128GB
Baterai : 4.000 mAh (QC 3.0)
UI : Joy UI (Custom ROM Android Oreo + MIUI)
Kamera Belakang : 12MP (f/1.75, 1.25 micron) + 20MP (f/1.75, 1 micron)
Kamera Depan : 20MP (f/2.2)
Fitur : Bluetooth 5.0, USB-C
Warna : Polar Night Black dan Sky Grey

Seperti yang terlihat, ponsel ini memiliki sebuah stick analog yang bisa dilepas pakai sesuai dengan kemauan kamu. Penjualan Black Shark akan dimulai pada hari ini di China. Dan dibandrol dengan  Harga RAM 6GB/64GB : 2.999 Yuan (6.6 Jutaan), untuk RAM 8GB/128GB : 3.499 Yuan (7.7 Jutaan), dan Joystick : 179 Yuan (391 Ribuan)

Source : gmsgarena

Dengan kedatangan game seperti PUBG dan Fortnite di perangkat seluler, hanya masalah waktu sebelum “Gaming Phone” seperti ini ada di mana-mana. Bulan lalu, Xiaomi juga mengumumkan laptop gaming Mi pertamanya. Bagaimana? apakah Black Shark menarik perhatianmu?

Comments via FB
200 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *