Pria Ini Memasang Set Kamera Untuk Merekam Penampakan Di Rumahnya, Bukannya Merekam Hantu Pria Ini Justru Menemukan Hal Mengejutkan

Pria Australia yang tak disebutkan namanya merasakan hal-hal aneh di rumahnya, ia meyakini keanehan tersebut disebabkan oleh hal mistik, guna membuktikannya ia sengaja memasang seperangkat kamera yang diyakini bisa merekam penampakan seperti kamera di acara dunia lain di rumahnya.

Setelah memasang kamera di berbagai sudut rumah, tak ada rekaman penampakan yang berhasil ia dapat. Namun, suatu hari ia tak sengaja lupa mematikan kamera, setelah ia cek rekaman tersebut betapa terkejutnya ia menemukan rekaman pacarnya yang sedang ‘ena-ena’ dengan anaknya.

Melihat rekaman tersebut ia pun langsung melaporkan kejadian tersebut, sang pacar yang saat itu berusia 28 tahun langsung dibawa ke tahanan karena telah bersetubuh dengan anak dibawah umur, sesuai regulasi yang berlaku di wilayah Tazmania batas usia yang diperbolehkan minimal 17 tahun, karena sang anak masih berusia 16 tahun maka, sang pacar harus ditahan.

Pria tersebut telah berpacaran dengan wanita tersebut selama 11 tahun, pada awalnya ia tidak mengakui perselingkuhannya dengan laki-laki yang lebih seharusnya memanggilnya ibu. Namun, si anak mengaku sejak ia pindah ke rumah neneknya ia telah berhubungan intim sebanyak tiga kali di hotel.

Wanita itu kemudian mengakui perbuatannya di pengadilan Mahkamah Agung Australia, ia mengaku telah berhubungan sebanyak lima kali, dari kesaksiannya hubungan itu bermula dari percakapan tentang pelajaran mengemudi di kamarnya awalnya hanya bercanda menggelitik lama-lama memeluk hingga kebablasan.

Dilansir dari The Telegraph, akhirnya wanita tersebut dijatuhi hukuman 1 tahun penjara, dan dapat dikurangi menjadi 6 bulan bila berkelakuan baik. Wanita tersebut mengaku bahwa ia tidak mengetahui bahwa 16 tahun itu melanggar batas usia.

Hakim David Porter mengecam perbuatan wanita tersebut, ia menyebut pada putusannya bahwa wanita tersebut telah secara sadar melakukan perbuatan ilegal, dan tindakannya telah menyebabkan gangguan pada anak tersebut.

Comments via FB
256 Views

Beli selasih sama mbak Ica
Beli geliga sama mbak Sonya
Terimakasih sudah membaca
Baca juga artikel lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *