Bersama dengan Kemenristek DIKTI, World Post Graduate 2018 Segera Digelar

Ensiklopedia Bebas, Jakarta – Bekerjasama dengan Kemenristek DIKTI, World Post Graduate 2018 akan digelar pada tanggal 12-13 Mei 2018 dan pameran pendidikan ini memberikan tes simulasi IELTS secara gratis untuk mengukur sejauh mana kemampuan mahasiswa-mahasiswi  dalam berbahasa asing.

Tak hanya sekedar pameran pendidikan yang mempertemukan calon mahasiswa-mahasiswi pascasarjana dengan universitas dari berbagai belahan dunia tapi juga menyediakan sesi seminar yang tentunya memberikan informasi bagi para pelajar mengenai pendidikan, karir, maupun beasiswa. Tidak perlu takut pulang dengan tangan hampa karena setiap pengunjung yang mengikuti setiap sesi seminar akan mendapatkan E-Certificate.

Pameran yang disponsori oleh Cleo dan Garuda Indonesia ini menghadirkan lebih dari 50 universitas dari berbagai penjuru dunia, ini terbuka untuk umum dan gratis.

Saat ini, peranan mahasiswa Indonesia yang mengenyam pendidikan di luar negeri sangatlah penting. Sebut saja Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie. Beliau menghabiskan masa S1 dan S2 di Jerman. Dengan bekal pendidikan inilah, beliau tetap giat untuk melanjutkan pendidikan ke S3 hingga pada akhirnya ia dipercaya sebagai Kepala Penelitian dan Pengembangan Analisis Struktur Pesawat Terbang di Messerschmitt-Bölkow-Blohm (MBB) Hamburg sejak tahun 1965.

Ibaratkan kata pepatah, tuntutlah ilmu sampai ke Negeri Cina. Begitulah adanya, kita harus memberanikan diri untuk merantau. Ahmad Fuadi, penulis dari Indonesia bercerita bahwa “Bertualanglah sejauh mata memandang,mengayuhlah sejauh lautan terbentang, Bergurulah sejauh alam terkembang.”

Lantas, apa yang kamu ragukan lagi untuk datang ke acara World Post Graduate 2018?

31 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *