Nama 3 Kakak Beradik Ini Sukses Bikin Lidah Keseleo

Kamu pasti masih ingat dengan nama Uvuvwewevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas, ya nama itu sempat populer beberapa tahun lalu, karena namanya sangat sulit untuk diucapkan. Saking sulitnya, pria asal Kongo tersebut bahkan tak dapat mengeja namanya sendiri.

Beberapa waktu lalu juga sempat  viral bocah Afrika yang namanya lebih sulit dari Ossas, fernomena nama unik sebenarnya banyak juga di Indonesia, tapi belum ada yang sampai viral karena kesulitannya. Kalau yang mudah sih ada, misalnya seorang wanita asal yogya yang bernama Y, atau pria asal Blora yang bernama Jashujan.

Sejatinya nama adalah sebuah doa, setiap orang tua pasti ingin memberikan nama yang terbaik untuk anaknya. Namun, beberapa orangtua justru memberikan nama yang cenderung asal-asalan atau mementingkan ego dirinya pada sang anak. Seperti orang tua asal Filipina yang bernama Jon dan Mercy berikut ini.

Dilansir dari viral4real, Jon dan Mercy telah memberikan ketiga anaknya dengan nama yang cukup unik dan membuat lidah keseleo ketika mengucapkannya. Yakni Dzywrygh LynzhPzxydnn Yzzr dan Djykynll Rysym. Alasan yang dilontarkan Jon dan Mercy menamai ketiga anaknya sangat sederhana, mereka menginginkan nama yang cukup unik untuk ketiga anaknya, mengingat nama mereka berdua sangat simpel, yakni Jon dan Mercy.

“Karena kami hanya menginginkan sesuatu yang unik. Nama suamiku adalah Jon dan namaku adalah Mercy. Nama kami sangat sederhana dan kami ingin menebusnya melalui nama anak-anak kami.” Ucap Mercy.
Cara mereka menentukan nama ketiga anak mereka cukup unik atau mungkin gila bagi sebagian orang, caranya cukup sederhana Jon hanya mengetik huruf huruf di keyboard secara acak, da hasil ketikan itulah yang menjadi nama mereka.
Banyak warganet yang menanggapi kejadian ini, banyak warganet yang terkejut mengetahui metode Jon & Mercy dalam menentukan nama ketiga anak mereka, sebagian warganet bahkan memuji dan mengapresiasi nama ketiga anak mereka yang unik dan kreatif. mengingat belum pernah ada yang memberikan nama anaknya secara random.
Beruntung mereka bertiga memiliki nama keluarga jadi kalau susah ya panggil marganya saja.
20 Views

Beli selasih sama mbak Ica
Beli geliga sama mbak Sonya
Terimakasih sudah membaca
Baca juga artikel lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *