Mengagumkan, EVOS Perkasa Di AOV ASL 2018

Ensiklopedia Bebas – Pertarungan sengit mewarnai laga pamungkas AOV ASL 2018. Pagelaran Mobile-eSports yang dilangsungkan oleh Garena ini diselenggarakan sejak 5 sampai 6 Mei 2018 di Taman Anggrek ini terbilang meriah. ASL sebenarnya sudah berlangsung jauh-jauh hari, yakni sejak Januari 2018 lalu dan kini, telah tiba saatnya untuk memasuki babak Grand Final untuk memperebutkan gelar juara ASL 2018 Season 1. Laga di regular season juga dihuni oleh empat tim raksasa tanah air, yaitu EVOS, Bigetron eSports, GGWP.ID, dan Saudara eSports.

Pada babak Grand Final, EVOS melenggang secara otomatis lantaran telah menjadi unggulan dalam regular season.  Itulah mengapa, EVOS tidak perlu bersusah-payah menghadapi tiga tim lain yang berjuang di Grand Final ini. Hingga pada akhirnya, EVOS ditantang oleh GGWP.ID yang berhasil membuat Saudara e-Sports dan Bigetron e-Sports babak belur.

GGWP.ID sebenarnya bukan tanpa perlawanan, di luar dugaan mereka sempat menguasai jalannya pertandingan dan memenangkan game pertama. Namun mesin EVOS yang terlambat untuk panas mampu membalikkan keadaan. Keperkasaan GGWP.ID hanya berlaku untuk game pertama saja. Mereka terkapar di game kedua. Hingga game keempat berakhir, keunggulan EVOS tak mampu dilawan oleh GGWP.ID. Dan berhak untuk mendapatkan hadiah utama sebesar Rp. 500.000.000, dan akan mewakili Indonesia  dalam ajang AOV World Cup 2018.

Tak hanya perhelatan akbar AOV ASL 2018, ada juga Youtube Challenger yang diisi oleh para Youtubers, Influencers, dan juga Challenger (pemain Arena of Valor). Tidak ketinggalan, ada Cosplay Competition yang jurinya mungkin sudah tak asing lagi di telinga para pemain Arena of Valor yakni, Echow Eko, Frea Mai dan Princess Rizuki.

Comments via FB
252 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *