Tencent Luncurkan Emulator PC Resmi Khusus PUBGM

Ensiklopedia Bebas –  Sejak rilisnya PUBG Mobile di iOS dan Google Play, ada banyak emulator bermunculan di internet, yang membuat para mobile gamer bisa memainkan PUBG mobile langsung ke PC mereka. Tetapi sebagian besar emulator pihak ketiga ini memiliki banyak masalah. Seperti, kontrol mouse tidak sepenuhnya didukung, masalah dengan grafis dan beberapa masalah yang tidak diketahui lainnya. 

Tencent baru-baru ini meluncurkan emulator resmi untuk PUBG Mobile bernama Tencent Gaming Buddy. Emulator Ini sepenuhnya mendukung kontrol mouse dan keyboard, seperti memainkan versi PC PUBG. Hal yang paling menariknya adalah, kamu bisa menginstallnya GRATIS!

Bagaimana cara mengunduh emulator mobile PUBG resmi?
Saat ini kamu bisa mengunduh emulatorversi publik beta ini di http://syzs.qq.com/en/ .

Saat kamu memainkan PUBGM  di emulator, kamu juga hanya akan dipertemukan dengan pemain lain yang bermain di emulator. Ini diterapkan agar permainan berjalan dengan adil.

Ada juga pengaturan resolusi Ultra HD yang mendukung resolusi 2K yang membuat grafik lebih hidup. Tentu saja, hal ini tetap tidak bisa dibandingkan dengan grafis asli dari versi PC tetapi lebih ke tekstur dan objek 3d nya ditingkatkan. Agar Ultra HD 2K berfungsi, diperlukan Kartu Grafis yang lebih tinggi minimal GTX 1060. kamu juga dapat memaksimalkan pengaturan ini melalui tab opsi di emulator.

Apakah pertandingan di PUBG Mobile Emulator penuh dengan bot?
Itu tergantung pada jawaban yang kamu pilih ketika game menanyakan seberapa “akrab” kamu dengan game tersebut. Ada 3 opsi jawaban; Rookie, Berpengalaman dan Pro. Jika kamu tidak ingin bermain dengan bot, pilihlah opsi pro.

Minimum Requirement

  • CPU: Dual core from Intel or AMD at 1.8 GHz.
  • GPU: NVIDIA GeForce 8600/9600GT, ATI/AMD Radeon HD2600/3600.
  • Memory: at least 3GB of RAM
  • OS: Windows 10, 8.1, 8 and 7
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 1GB of free storage

Dan ini screenshot dari emulator Tencent Gaming Buddy

Error yang perlu diketahu : Apabila ada pemberitahuan seperti “Gagal menginisialisasi mesin render. Perbarui driver grafis Anda dengan Driver Genius.”. Tetap jangan instal Genius Driver pihak ketiga, cukup restart pc kamu dan akan kembali berfungsi.

Comments via FB
7380 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *