Menjadi Produser Dalam Film Solo Harley Quinn, Margot Robbie Targetkan Penonton Dewasa

Ensiklopedia Bebas – Masih ingat dengan film DC Universe yang bercerita tentang sekelompok penjahat yang bergabung menjadi tim solid superhero? Ya, Suicide Squad, film ini jelas masih sangat familiar, terutama ditelinga para pecinta komik DC.

Setelah sempat booming dan menjadi buah bibir diseluruh dunia, DC Universe langsung mengambil ancang-ancang untuk membuat film solo dari beberapa karakter yang paling mencuri perhatian dalam film Suicide Squad. Salah satu tokoh yang akan dibuatkan film solonya ialah Harley Quinn yang diperankan oleh aktris asal Australia, Margot Robbie yang juga merangkap menjadi produser film superhero ini.

Margot Robbie sempat membocorkan ide akan film tersebut dalam sesi wawancara dengan Collider. Ia telah mengajukan proyek film ini sejak 2015 silam, yakni sejak syuting film Suicide Squad.

Dikutip dari Metrotvnews.com, “Saya mengajukan ide tentang film berkategori R dengan tokoh geng wanita, termasuk Harley, karena saya pikir, Harley butuh teman-teman. Harley suka berinteraksi, jadi jangan pernah sampai dibuatkan film solo untuk dia. Dia harus bersama orang-orang, harus jadi anak geng. Saya sendiri belum melihat geng wanita di layar, terutama lingkungan laga,” sebut Margot Robbie.

Margot juga menuturkan akan pentingnya pemilihan sutradara perempuan untuk film solo Harley Quinn, dengan judul Birds of Prey. Namun begitu, ia menekankan juga bahwa ini sebenarnya bukan soal laki-laki atau perempuan.

“Mempunyai sutadara perempuan yang akan mengatur jalan ceritanya dan memberi ruang bagi sutradara perempuan untuk membuat proyek film berdana besar,” sebut Margot Robbie juga.

Sejak diajukan pertama kali oleh Margot Robbie, Proyek ini sejatinya sudah berjalan selama tiga tahun. Margot Robbie sebagai produser akan didampingi oleh Sue Kroll dan Bryan Unkless. Naskah akan digarap oleh Christina Hodson. Dan yang terbaru adalah Cathy Yan, seorang perempuan yang secara resmi akan menjadi sutradara dalam film proyek film ini.

 

31 Views

Menulis adalah profesi keabadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *