Semarak, Yuk Intip V-GeN Tsunami eSports League

Sebagai salah satu perhelatan e-Sports yang paling ditunggu-tunggu untuk tahun ini, V-Gen akhirnya secara resmi menggelar turnamen yang bertajuk  V-GeN Tsunami eSports League. Tingginya antusias masyarakat terhadap e-Sports dalam beberapa waktu terakhir ini diharapkan mampu membuat turnamen yang digelar pada 11 – 13 Mei di Mall Taman Anggrek ini lebih semarak.

V-GeN Memory bersama dengan World of Gaming dalam turnamen ini mempertandingkan sejumlah game, yakni dari mulai DOTA 2, Mobile Legends: Bang Bang, dan Overclocking dengan total hadiah mencapai  188 Juta Rupiah. Selain itu, pada V-GeN Tsunami ini juga terdapat lomba cosplay seperti cosplay single dan cosplay walk. Menarik, bukan?

Turnamen ini diikuti oleh 8 tim eSports tanah air seperti Star Eight eSports, Rubix eSports Arena, Emporium Supernova, SBC Play, Pandora eSports, Drago, PG. Barracx eSports dan Big Dog. Pertandingan sengit yang berlangsung pun tak bisa dihindari. Hingga pada babak akhir, dua tim kuat Pandora eSports dan PG. Barracx dipertemukan. Pertandingan cukup alot seperti yang sudah diharapkan sebelumnya pun berlanggsung. Hingga pada akhirnya, Pandora harus menyerah di tangan Barracx eSports dengan hasil skor 1-2.

Dalam kata sambutannya, Benny Pontian selaku founder dari V-GeN mengucapkan banyak terima kasih atas antusiasme baik dari seluruh jajaran staf dan partner hingga para peserta yang telah bersedia untuk mengikuti turnamen V-GeN Tsunami eSports League.

“Masih teringat jelas, bagaimana V-GeN merintis menjadi perusahaan besar sebagai produsen memory lokal ternama sejak 1998 silam. Mulai tahun 2005 hingga sekarang ini, V-GeN akhirnya sukses menjadi market leader dalam industri DRAM di Indonesia, dengan selalu memfokuskan diri kepada kualitas produk dan pelayanannya”, ujar Benny seperti yang dikutip dari laman Jagatreview.com.

Selain bisa menikmati pertandingan eSports dan juga memainkan sejumlah gamegame menarik, pada pagelaran ini pengunjung akan melihat dari performa sejumlah cosplayer ternama seperti ukitora Keiji, Belle, James EGM, dan Ola Aphrodite.

Comments via FB
89 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *