Celine Dion Marah-Marah Kepada Deadpool, Ada Apa?

Ensiklopedia Bebas – Sukses dengan promosinya, Deadpool 2 kini di atas angin. Bagaimana tidak, hampir seluruh kaum milenial sungguh antusias untuk menyaksikan aksi kocak dari  sosok anti-hero tersebut.

Mulai dari poster yang terpajang ditempat-tempat strategis, iklan yang sangat humoris, hingga trailer yang berbau promosi. Sejauh ini pihaj Deadpool telah menggaet banyak brand dan bintang ternama. Tak hanya Manchester United yang turut memeriahkan promosi film yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut, namun juga penyanyi beas seperti Celine Dion pun turut ikut andil dalam mempopulerkan film ini.

Namun, yang disorot disini ialah adanya cekcok antar Deadpool dan Celine Dion. Pada video klip Ashes yang dinyanyikan oleh Celine Dion dan juga merupakan soundtrack film Deadpool 2, terlihat Deadpool tampil dalam video klip ini.

Deadpool tampak kocak dengan kostumnya saat menari balet. Orang mengenal Deadpool sebagai sosok pembunuh sadis namun kocak, dengan tampilan seramnya, ini adalah hal yang sangat aneh sekaligus lucu melihat Deadpool menari sangat seksi.

Diakhir videoklip tampak Deadpool yang mulanya mengucapkan terimakasih kepada Celine Dion karena baginya itu adalah pertunujukan yang sangat luar biasa. Namun, tiba-tiba Deadpool meminta Celine Dion agar mengulanginya lagi. Celine bertanya kenapa harus begitu, lalu Deadpool menjawab dengan alasan yang menyita banyak perhatian karena ia menganggap itu terlalu bagus, karena itu harus diturunkan sedikit.

“Ini terlalu bagus. Ini adalah Deadpool 2 bukan Titanic. Nilai kamu saat bernyanyi tadi adalah 11, kita harusnya menurunkan itu menjadi 5 atau mungkin maksimal 5,5. Kita kurangi saja,” sebut Deadpool.

Mendengar permintaan itu, Celine Dion terlihat emosional, “Dengarkan ini, ini sudah seharusnya bernilai 11. Jadi terima saja, Spider-Man,” sebut Celine Dion, yang mengira Deadpool adalah Spider-Man karena kostumnya yang mirip.

Setelah mendengar itu, Deadpool hanya bisa menghela napas, “Seharusnya aku memilih NSYNC saja,” sebut Deadpool.

Namun, kemarahan Celine Dion ternyata tak sungguh-sungguh. Bahkan, ternyata ia kagum terhadap film yang ia ikut andil untuk dipopulerkan.

Dalam cuitan Twiternya ia menuliskan, “Selama bertahun-tahun aku menerima banyak lagu hebat dan sudah terlibat di dalam sejumlah proyek yang menyenangkan. Ashes adalah salah satunya dan 2deadpoolmoviel benar-benar luar biasa!”

 

Comments via FB
473 Views

Menulis adalah profesi keabadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *