Deadpool 2 Bukanlah Film Pahlawan Super Tapi Ini Film Keluarga

Sebuah film seharusnya dibuat sebagus dan serapi mungkin baik dari akting, hingga naskah yang diperankan akan dibuat sebaik mungkin. Lantas, bagaimana jika film tersebut dibuat sereceh dan memang sengaja dibuat ampas? Inilah yang akan kamu dapat tatkala menonton film Deadpool 2. Film ini menyajikan dengan Dark Comedy dan kalimat-kalimat sindiran halus yang menyenggol film-film lainnya. Tertarik?

Marvel memang benar-benar tak ingin kehilangan momen mereka di tahun 2018 ini. Belum genap 1 bulan rilisnya Avengers: Infinity War yang tayang pada 25 April lalu, Marvel kembali memanjakan penikmat film pahlawan super dengan merilis Deadpool 2.

Film Deadpool 2 memang dibuat seabsurd mungkin. Tidak salah rasanya apabila menganggap film ini sebagai film keluarga. Sebab, film ini menceritakan tentang keinginan seorang Ryan Reynolds yang memerankan sosok Deadpool dan ia sangat-sangat mendambakan kehidupan sebuah keluarga yang harmonis. Bersama dengan sang istri, ia sangat menginginkan sebuah kehidupan di mana pada suatu hari nanti ia memiliki anak.

Namun angan-angan untuk memiliki momongan itu pupus sudah, ketika sang istri harus mati di hadapannya sendiri. Pribadi penuh tawa dan jenaka dari seorang Wade Wilson langsung berubah seketika. Ia lebih banyak merenungi nasib dan lebih memilih untuk mati saja.

Ia pun pada akhirnya digiring ke sekolah mutan yang kini dijaga oleh Colossus. Sebagai trainee alias masih dalam tahap pelatihan, ia pun akhirnya mendapat tugas pribadinya. Yakni menyelematkan mutan baru yang dianggap meresahkan. Anak bernama Russell yang diperankan oleh Julian Dennison.

Wade yang masih dalam keadaan sedih merasa terpukul melihat seorang anak yang diperlakukan tidak adil. Di satu sisi, ia juga sudah hampir menjadi seorang ayah pada saat itu. Keadaan tersebut pun akhirnya membuat Wade melakukan perbuatan konyol dan membuat dirinya bersama Russell berakhir dipenjara.

Wade yang kesal dan awalnya tidak peduli terhadap Russell kini menjadi lebih peduli lantaran mendapat pertanda baik dari sang istri yang telah tiada. Di sisi lain, kehadiran Cable dari masa depan yang berniat ingin membasmi Russell juga menjadi alasannya. Seorang anak tak harus dibunuh apapun alasannya dan Russell masih bisa hidup dengan layak meskipun ia masih menyimpan dendam.

Lantas, bisakah Russell diselamatkan oleh Wade dari sosok Cable? Temukan jawabannya sendiri. Pada Deadpool 2, penonton akan dimanjakan dengan kalimat-kalimat yang terlontar dari seorang Wade Wilson yang menyinggung film lain layaknya kartun Jepang yang berjudul Gintama. Tidak hanya menyinggung film dari Marvel Cinematic Universe (MCU), film ini juga menyinggung peran dari Ryan Reynolds saat ia masih berkostum Green Lantern. Yaps, Ryan Reynold memang turut andil dalam pembuatan naskah Deadpool 2. Selain itu, film ini juga menawarkan sensasi musik-musik yang tidak pernah terpikirkan olehmu sebelumnya. Tentang sosok Ryan yang sangat mencintai lagu Papa Can You Hear Me yang dinyanyikan oleh Yentl, tentang musik Dubstep dari lagu Bangarang yang selalu lekat dengan Skrillex, dan juga tentang lagu Do You Wanna Build A Snowman yang kini tak hanya melekat pada film Frozen, namun juga Deadpool 2. Ya, ini adalah film keluarga tetapi jangan bawa anak di bawah umur untuk menonton film ini sebab dalam menonton film, kita harus melihat rating juga ya.

Comments via FB
352 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *