MPL Season 2 Hadir, Reguler Season 2 Akan Berikan Uang Jajan Jutaan Rupiah Setiap Minggunya

Resmi telah diumumkan, Mobile Legends Profesional League (MPL) season 2 akan hadir tak lama setelah beberapa bulan saat MPL season 1 berlalu. Terdapat beberapa perubahan sistem dalam penyesuaian perhitungan poin maupun dalam perhitungan hadiah yang akan membuat pertandingan semakin panas dan meriah. Terkhusus bagi tim yang mampu lolos sampai kepada babak reguler season, akan menerima uang jajan setiap minggu.

Setiap minggu para tim akan bertanding satu sama lain dalam 3 hari (jumat-minggu). Ditinjau dari season pertama, diduga setiap tim akan melakoni 18 pertandingan dalam jangka waktu 6 minggu. Pada season kedua ini pula akan terdapat sistem best of three pada pertandingan babak regular season, maka tak akan ada lagi istilah seri dalam pertandingan ini.

Jika tim yang bertanding berhasil menang dengan skor 2-0, maka tim tersebut akan mendapatkan US$600 atau sekitar Rp8.400.000. namun untuk tim yang menang dengan skor 2-1, maka uang yang didapatkan hanyala US$400 atau sekitar Rp 5.600.000. sedangkan bagi tim yang hanya mendapatkan 1 poin akan mendapatkan US$200 atau sekitar2 Rp 2.800.000.

Sepanjang babak reguler season digelar, pertandingan secara keseluruhan akan dilakukan secara offline di markas Revival TV secara live. Namun, terdapat beberapa pertandingan yang mungkin akan dilakukan secara online. US$300 atau sekitar Rp 4.200.000 akan diberikan setiap minggunya kepada seluruh tim yang akan berlaga di Revival TV sebagai tunjangan ataupun biaya akomodasi para anggota tim.

Ada hal baru dan berbeda juga untuk t5ahun ini. Pasalnya, bagi tim yang mampu lolos ke reguler season  akan memiliki kesempatan emas untuk membuat video keren dan sebagai penunjang agar terkenal seperti Jess No Limit maupun Lemon. Tinggal menciptakan video kreatif, selanjutnya akan dibantu menjadi terkenal seperti mulai dari boosting dan lainnya. Bagi yang terpilih, akan berkesempatan memperoleh hadiah sebesar US$2.500 atau sekitar RP 35.000.000.

Jika berhasil menang dan tanpa tersentuh kekalahan pada reguler season, tim tersebut akan memperoleh total hadiah sebesar US$10.800 atau setara dengan Rp 151.000.000. belum lagi dengan hadiah tambahan pada creative competition sebesar Rp 35.000.000.

Untuk itu, persiapkan dirimu dan timmu untuk mendaftar di MPL season 2. Jangan biarkan kesempatan meraih hadiah jutaan rupiah ditambah iming-iming terkenal terlewat hanya karena tidak mendaftar.

Comments via FB
63 Views

Menulis adalah profesi keabadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *