AOV Battle Royale: 5 Tim Dalam 1 Pertempuran

Dalam rangka menyambut ulang tahun pertama Arena of Valor pada tanggal 6 Juni 2018 mendatang, AOV Garena siap memanjakan Challengers (sebutan pemain AOV) semuanya dengan hadiah berlimpah hingga 5 milyar rupiah. Selain itu, AOV Garena Indonesia juga akan mempersembahkan update versi terbaru dari Arena of Valor. Update beta 14 ini akan terdiri dari banyak fitur dan event in game baru yang akan menambah pengalaman bermain kalian menjadi semakin asik dan menarik.

  • Mode Battle Royale

 

Berbeda dari peta Arena Antaris dengan konsep MOBA pada umumnya yaitu 5v5, mode Battle Royale yang memilki peta berbentuk pentagon mengusung konsep pertarungan 2v2v2v2v2. Mode terbaru yang sangat dinanti-nantikan ini akan menghadirkan pertarungan yang tidak kalah seru dari mode AOV lainnya.

Lima tim dengan masing-masing dua pemain akan bertarung di medan perang untuk mengumpulkan poin. Hero yang berhasil membunuh hero lain akan menerima semua poin yang dimiliki oleh hero yang kalah. Sementara poin hero yang terbunuh akan kembali menjadi 1. Tim dengan poin tertinggi setelah 8 menit bertarung akan keluar menjadi pemenang akhir.

Tidak hanya akan menjadi pengalaman terbaru, di mode ini Challengers akan ditantang untuk memiliki strategi permainan yang berbeda dari game MOBA mobile pada umumnya. Tanpa tower dan tanpa base, apakah kamu cukup berani ikut bertarung di AOV mode Battle Royale ini?

  • Lobi Baru Yang Lebih Menarik

 

Perubahan besar terjadi pada main screen dimana hero yang ditampilkan akan terlihat lebih menarik. Tambahan lagi pada lobi baru AOV ini akan tersedia lebih banyak fitur baru, seperti akses menu cepat untuk memulai pertandingan 5v5 grand battle dan juga side bar di sebelah kanan untuk klaim rewards harian dengan lebih cepat.

  • Lebih Banyak Hadiah Di Monthly Sign-In

Untuk meningkatkan semangat bermain para Challengers, AOV menyajikan lebih banyak hadiah yang akan memanjakan para pemain setiap bulannya dengan menghadirkan fitur Monthly Sign-In. Hanya dengan login AOV kamu setiap harinya, kamu sudah bisa mendapatkan hero dan skin permanen gratis.

  • Bonus Aktivitas

 

AOV juga menambahkan fitur Bonus Aktivitas dimana pemain hanya perlu menyelesaikan quest untuk mengumpulkan gems. Gems ini bisa kamu tukarkan dengan vouchers untuk membeli hero atau skin permanen AOV.

  • Akses 24 Jam Sehari di Valor TV

 

Pada Update kali ini, Garena mempersembahkan Valor TV, dimana Challengers akan memiliki akses nonstop 24 jam ke pertandingan menarik dimulai dari kompetisi regional, internasional, pengulangan pertandingan yang menarik dari seluruh dunia hingga highlight match, analisis permainan dan banyak lagi!

  • Perayaan Ulang Tahun AOV 6.6

Menjelang ulang tahun pertama AOV pada tanggal 6 Juni 2018, Garena AOV Indonesia telah mempersiapkan total hadiah senilai 5 milyar rupiah sebagai hadiah istimewa untuk semua Challengers. Dimulai dari in-game item, pulsa, official merchandise hingga handphone. Dengan mengusung hashtag #AOVPastiDapetHadiah AOV memastikan bahwa setiap pemain setia game Arena of Valor, termasuk kamu, akan menerima berbagai hadiah menarik di hari istimewa tersebut.

Yuk, rayakan bersama kemeriahan hari ulang tahun AOV pada tanggal 6 Juni 2018 mendatang dan raih hadiah spektakulernya ! Jangan lupa cek terus game AOV kamu untuk update dan event in game menarik lainnya.

 

Tautan resmi Arena Of Valor:

Tentang Arena of Valor

Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

Tentang Garena

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, Arena of Valor, Free Fire, dan Ring of Elysium.

Comments via FB
217 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *