Com2uS Kembali Menyelenggarakan Turnamen eSports Global Tahun Ini! Summoners War World Arena Championship 2018

Akhirnya, Com2uS telah mengumumkan laman resmi mereka untuk festival E-Sport global Summoners War, “Summoners War World Arena Championship 2018“, telah dibuka pada tanggal 8 Juni 2018.(https://event.withhive.com/ci/smon/swc_2018/teaser/id)

SWC merupakan festival budaya game dunia di mana para pengguna bisa bersenang-senang bersama, dan akan diadakan untuk kedua kalinya tahun ini. Turnamen ini telah menyediakan tempat komunikasi interaktif bagi para penonton dan pemain untuk menikmati konten budaya game tersebut. Selain itu, perwakilan dari tiap-tiap daerah akan bertanding melawan satu sama lainnya di dalam turnamen yang meriah, menampilkan gameplay yang seru bagi pemain maupun penonton.

Seperti pada tahun lalu, para pemain di seluruh dunia bisa berpartisipasi di tiap daerah untuk melanjutkan bertanding sampai ke babak final. Tahun ini, gaya piala regional yang baru telah ditambahkan. Gaya baru ini akan menampilkan pertandingan yang lebih intens dan kompetitif dari awalnya. Laman resmi ini menyediakan emblem SWC 2018 dengan lambang Americas Cup, Europe Cup dan Asia-Pacific Cup, menandakan bahwa terdapat total 3 piala regional.

Laman ini juga menampilkan video klip cuplikan karakteristik SWC 2018 yang diterjemahkan ke dalam 16 bahasa yang berbeda, di antaranya bahasa Korea, Inggris, Jerman, Perancis, dan juga bahasa Indonesia bagi para pemain dari seluruh dunia!

Dalam event ini, peserta akan dipilih berdasarkan peringkat mereka dalam World Arena Musim Ke-5. World Arena sendiri merupakan fitur Summoner War di mana para pemain bisa bertanding melawan satu sama lain real-time.

 

Pengumuman informasi lebih lanjut mengenai SWC 2018 seperti pendaftaran, jadwal, dan lokasi, akan segera menyusul dan stay tune di fanpage resmi Summoners War untuk informasi terbaru.

Link: https://www.facebook.com/SummonersWarID

 

 

Comments via FB
116 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *