Dapatkan Exclusive Skin AOV Dari Fruit Tea Sosro Hanya Di Indomaret!

Setelah prestasi membanggakan AOV dengan terlibatnya game ini sebagai game eksibisi di Asian Games 2018, tidak henti-hentinya Garena Indonesia kembali menghadirkan kejutan lainnya untuk pemain setia game Arena of Valornya. Kali ini, bekerja sama dengan Fruit Tea Sosro dan Indomaret, Challengers dapat memanjakan diri dengan hadiah exclusive skin hero Dreadwyrm Maloch yang hanya bisa kalian dapatkan dengan membeli dua buah Fruit Tea Yuzu 350 Ml di Indomaret pada tanggal 25 Mei – 25 Agustus 2018.

Setiap pembelian dua unit Fruit Tea Yuzu di Indomaret, kalian akan menerima sebuah kode unik. Kode unik atau serial number ini bisa kalian input di kolom yang tersedia pada link aov.co.id/redeem kemudian kalian akan menerima satu buah Fruit Tea Box.

Fruit Tea Box ini bisa kalian tukarkan dengan hadiah in game item yang terdiri dari Exclusive Skin Dreadwyrm Maloch, Hero Maloch, Hero Trial Card, Arcana Lucky Box dan Double EXP. Jika hadiah yang kalian dapatkan sudah pernah kalian redeem maka hadiah yang akan kalian terima otomatis menjadi gems.

Sebelum kehabisan, yuk segera beli Fruit Tea Yuzu kamu di Indomaret terdekat dan miliki skin exclusivenya !

Tentang Arena of Valor

Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

Tentang Garena

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content, marketplace e-commerce dan electronic payments di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, dan Arena of Valor.

 

 

Comments via FB
197 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *