Final KASKUS Battleground Mobile Games Festival Season 1: VainGlory

Jakarta, 04 Juni 2018 – Menyambut antusiasme dari Komunitas yang ada di KASKUS, khususnya mobile games, tahun ini KASKUS melakukan kerjasama dengan AXIS kembali melaksanakan KASKUS Battleground, dengan mengangkat tema “Mobile Games Festival”. Untuk season pertama periode April – Mei 2018 telah dilaksanakan babak kualifikasi turnamen VainGlory. Setelah proses kualifikasi yang mempertandingkan lebih dari 300 tim, terpilih 8 tim yang bertanding di babak Final Season 1 KASKUS Battleground: Mobile Games Festival hari Minggu, 03 Juni 2018 di Mall Neo Soho. Adapun 8 tim finalis yang bertanding adalah Elite8 eSports, Elite8 Win, Saudara Esports, Aphrodisiac, BOOM ID, PG.Supernova, Team Mirages dan Noiisy Boys. Untuk Season 1, BOOM ID berhasil menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah senilai Rp. 70.000.000,-

 

Hilda Hendrio selaku Head of Marketing KASKUS menyatakan “Tren mobile games di kalangan anak muda saat ini sudah semakin luas, karena bisa dengan mudah diakses melalui smart phone dalam kondisi apapun, apalagi pemerintah juga sudah meresmikan E-sport sebagai salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Asian Games 2018. Kami melihat langsung antusias yang cukup tinggi dari para pemain VainGlory dan berharap KASKUS Battleground: Mobile Games Festival, bisa menjadi alternatif bagi para Kaskuser dan masyarakat untuk bisa menyalurkan minat dan bakat, khususnya dalam dunia games.”

 

Selain final turnamen VainGlory, para pengunjung yang datang juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah senilai Rp. 40.000.000 dengan mengikuti mini competition dari 4 mobile games yang saat ini sedang disukai para pencinta games, yaitu Ludo King, Let’s Get Rich, BarbarQ dan Point Blank: Strike.

 

KASKUS Battleground: Mobile Games Festival akan dilaksanakan sepanjang April 2018 – Februari 2019 dan dibagi menjadi 4 season dengan menghadirkan turnamen mobile games yang sedang hangat saat ini yaitu Vainglory, Arena of Valor, Rules of Survival dan PUBG Mobile. Didukung oleh AXIS selaku sponsor utama dan RevivalTV selaku turnamen organizer, Season 2 KASKUS Battleground akan dilanjutkan dengan turnamen Rules of Survival yang akan dilaksanakan pada bulan Juli – Agustus 2018. Setiap turnamen games yang berlangsung dapat disaksikan juga melalui live streaming di battleground.kaskus.id dan sesi final setiap season kan diselenggarakan secara offline di beberapa mall area Jabodetabek.

 

Tentang KASKUS

Didirikan pada tahun 1999, KASKUS merupakan forum diskusi dan platform komunitas online terbesar di Indonesia. KASKUS mulai menjadi pemain penting di ranah digital Indonesia sejak tahun 2008. Berbagai penghargaan dan pencapaian telah diraih KASKUS di bidang komunitas, marketing, dan media. KASKUS kini memiliki lebih dari 10 juta member terdaftar dan 20.000 komunitas.

 

 

Comments via FB
107 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *