PSMS Siap Bajak Juventus Gaet Cristiano Ronaldo

Keinginan Juventus untuk segera meminang mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo tampaknya tidak semudah yang dikira. Pasalnya, tim asal Indonesia yakni PSMS Medan juga meminati jasa pemain depan Real Madrid tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Gubernur terpilih Sumatera Utara versi quick count yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat PSMS, Edy Rahmayadi mengadakan pertemuan dengan jajaran pemain, pelatih, dan ofisial PSMS Medan pada Sabtu (30/6/2018).

Edy yang saat ini juga berposisi sebagai Ketua Umum PSSI periode 2016 – 2020 tak ingin muluk-muluk. Ia berharap kedepannya PSMS Medan mampu bersaing dalam skala nasional, bahkan hingga internasional. “Ke depannya, PSMS Medan tidak boleh kalah lagi. Kalau memang perlu, Ronaldo pun akan kami panggil agar PSMS Medan menjadi tim yang kuat. Dulu PSMS Medan sangat ditakuti dan sulit sekali dikalahkan rival-rivalnya, saya harap kejayaan itu harus kami kembalikan,” ucap Edy seperti dikutip dari Tribun Medan.

Meskipun berat, langkah PSMS untuk menggaet Ronaldo tampaknya tidak mustahil. PSMS Medan cukup menyiapkan dana 100 juta euro, atau setara dengan 1,68 triliun rupiah. Seperti yang dilansir dari laman Marca, kontrak Ronaldo sejatinya akan habis bulan Juni di 2021 nanti. Ronaldo diperbolehkan hengkang apabila klub yang meminangnya bukanlah rival mereka, Barcelona ataupun Paris Saint-Germain. Di satu sisi, Ronaldo juga menginginkan pengalaman baru di luar Spanyol dan Inggris.

 

 

Comments via FB
473 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *