Penyebab Suami Orang Lain Lebih Menarik Di Mata Wanita

Saat ini, banyak kasus perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga di dalam hubungan pernikahan. Dan menurut beberapa survey, kebanyakan para pria lebih sering melakukan perselingkuhan dengan wanita muda yang belum menikah. Maka dari itu banyak orang yang bertanya-tanya, Mengapa wanita muda tersebut mau menjadi wanita “simpanan” oleh pria yang sudah beristri?

Menurut pakar seks dan hubungan, Tracey Cox, sebanyak 90 persen wanita tertarik dengan pria yang sudah beristri dan berkeluarga. Cox mengatakan bahwa daya pikat pria yang telah beristri di mata wanita menciptakan tantangan tersendiri untuk menaklukan seorang pria yang telah terikat. Perilaku ngemong seorang pria yang telah beristri juga membuat banyak wanita jatuh hati pada mereka. Cox membeberkan empat alasan yang membuat pria beristri terlihat lebih menarik ketimbang pria lajang:

 

  • Mereka lebih ringan tangan

Umumnya, pria beristri tidak keberatan untuk membantu pekerjaan rumahtangga, seperti menyapu, membersihkan halaman, dan mencuci piring. Perilaku tersebut menjadi daya tarik di mata wanita, dan banyak wanita yang jatuh hati pada pria tersebut. Pria beristri yang telah memiliki anak untuk sebagian wanita semakin terlihat memikat. Terutama ketika mereka sedang bermain dan bercanda dengan sang buah hati.

 

  • Pria beristri terbukti tidak takut berkomitmen

Tidak sedikit wanita yang memiliki kekhawatiran berpasangan dengan pria yang takut atau tidak mau berkomitmen. Pria beristri pun terlihat istimewa karena membuktikan kejantanan mereka terhadap sebuah komitmen jangka panjang. Selain itu, pria beristri dianggap lebih stabil dan bisa diandalkan. Mereka adalah pria yang bertanggung jawab dan itu memberikan rasa nyaman pada wanita.

 

  • Mereka tulus dalam memberikan pujian

Pria yang telah berkeluarga memiliki pengalaman yang membuat mereka lebih dewasa. Mereka sangat paham bahwa pujian omong kosong hanya akan membuat wanita semakin tidak mempercayai mereka. Mereka hanya memuji ketika itu datang dari dalam hati dan tulus. Sehingga membuat wanita lebih jatuh hati.

 

  • Mereka membuat wanita lain bahagia

Dilansir dari kompas.com, Sebuah studi di tahun 2010 menemukan, wanita yang bahagia setelah menikah membuat suami mereka tampak lebih tampan. Oleh karena itu hati-hati menjaga pertemanan dengan teman yang telah menikah dan bahagia. Karena seorang pria yang sudah menikah terlihat lebih tampan.

Comments via FB
152 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *